Singkat Bermakna

Viral, ODGJ di Bangkalan ini Pintar Lantunkan Ayat Suci Al-Qur’an

viral ODGJ di bangkalan madura pintar lantunkan ayat suci Al Quran
viral ODGJ di bangkalan madura pintar lantunkan ayat suci Al Quran

NEWS FLASH – Sebuah tayangan video berdurasi sekira 42 detik yang memperlihatkan seorang ODGJ yang sedang mengaji viral di media sosial.

Adapun ODGJ tersebut berjenis kelamin laki-laki, mengenakan sarung corak berwarna putih, tidak memakai baju melainkan hanya memakai kaos dalam (singlet) yang digulung sampai atas ketiak.

ODGJ tersebut juga terlihat mengenakan masker, akan tetapi masker itu dia naikkan ke atas kepala karena ia sedang membaca Al-Qur’an.

Orang itu juga terlihat duduk sembari memegangi mikrofon dan tepat di depannya ada sebuah meja khusus untuk mengaji yang di atasnya terdapat Al-Qur’an yang terbuka.

Tak hanya memegangi mikrofon, tapi ODGJ tersebut juga melantunkan ayat suci Al-Qur’an dengan Mikrofon menyala, sepertinya lokasi bangunan itu adalah Musala atau Masjid.

Hal ini pun menjadi viral di media sosial lantaran kejadian unik ini di video dan kemudian diunggah ke media sosial, salah satunya oleh pengguna Instagram/wecarebangkalanmadura.

Mengutip akun instagram Wecarebangkalanmadura, Pria yang termasuk dalam Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) diketahui lancar membaca Al-quran.

Pria dengan gangguan jiwa tersebut diketahui bernama Kurdi.

Diketahui ia dalam kondisi pakaian yang kurang layak, sedang tadarus di salah satu masjid di wilayah kota Bangkalan, Jawa timur.

Simak Videonya!!!

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait